Diriku

Diriku

Selasa, 24 Mei 2011

Hasil Karya yang Tak Terencana

Terkadang, aku merasa memiliki bakat di bidang fashion (waktu TK sampe SD). Di saat-saat tertentu, aku merasa memiliki bakat untuk bermain alat musik (waktu SMP suka main keyboard). Tapi teringat cerita lalu ketika aku lebih menyenangi hal-hal yang berhubungan dengan gambar dan pewarnaannya (kembali ke TK). Sekarang ketika sudah beranjak dewasa, aku malah lebih suka menulis sesuatu, dan terkadang mengkhayalkan suatu benda yang mengandung nilai guna atau nilai estetika (waktu SMA sekarang).
Kalo membaca tulisan aku, mungkin udah pada tau kalo aku ada bakat jadi cerpenis (nggak nyombong ya). Tapi kalo aku lagi menggalau, terkadang tangan nggak mau diam juga. Mau liat hasil dari tangan yang nggak bisa diam?? Liat tuh di bawah.

  

Tau nggak nih terbuat dari apa?? Cuma 12 gelas dari minuman gelas, 4 kawat bekas kawat kembang api, anak hekter, gabus, stoples bekas kopi, kertas kado, pita, daun mainan, lem UHU (promosi sekalian aja), sama pembungkus batang. Yang modal dari luar cuma pita, daun mainan , lem UHU, sama pembungkus batang. Jelek ya?? ya namanya aja belum spesialis daur ulang sampah. Yang penting ada usaha untuk GO GREEN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar