Diriku

Diriku

Senin, 05 Maret 2012

Jahat Jahat Jahat....

Terulang kisah tentang abu - abu.
Terasa ikhlas aku menyambut kegembiraan itu.
Tapi dadaku tertusuk jarum entah darimana.

Rasanya seperti menahan air bah.
Berlatih untuk memandangnya, walaupun hati ingin membentak.
Berlatih untuk berbicara dengannya, walaupun tangan ingin menamparnya.
Aku berharap Tuhan membantuku untuk lembut.

Tuhan yang Maha, jadikanlah aku yang lembut hatinya.
Jadikanlah aku makhluk yang ikhlas dengan dunia dan akhirat-Mu.

Jangan kau tanamkan perasaan untuk orang lain.
Aku orang yang jahat, namun ingin seperti peri.
Jangan Kau ingatkan aku dengan Hatiku.
Tuhan yang Maha, berilah aku kejutanMu saat waktunya tiba.
Biarkan aku menunggu kejutan itu, hingga berpeluh asa.
Aku ingin bintang, bukanlah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar